HOW I SPEND MY 20th BIRTHDAY

 haloo assalamualaikum... 

hari ini gue mau cerita tentang keseharian gue di hari ulang tahun gue, gue gak yakin lu pada mau tau tapi gue pingin berbagi cerita aja si jadi tuh kemarin gue tidur jam 2 pagikan trs bangun buat solat subuh abis itu gue tidur lagi sampe jam 8 pagi karena ada uas jam 8 pagi gue uas dulu hari ini tuh gue ada satu matkul dari jam 8 sampe jam 10 kalo gak salah. abis itu gue rapat di Himpunan gue karena bentar lagi gue akan melakukan pengkaderan atau regenerasi gue ditunjuk sebagai OC acaranya gue rapat tuh sampe siang zuhur deh kelarnya pas bedug-bedug zuhur tuh terus gue gegoleran aja di kasur sambil scorll-scorll medsos buka twitter, instagram, baca-baca artikel karena hari ini gue tidur gak puas gitu kaya baru tidur bentar dah keganggu mulu tiap baru 2 jam sekali gue kaya bangun kaget gitu soalnya gue takut banget telat UAS kan dosennya tuh rese banget gituu dan gue peling males berurusan dengan dosen ribet. 

trus gue memutuskan untuk mandi,sholat dan tidur lagi. terus pas gue buka hp tuh sahabat-sahabat deket gue pada ngucapin selamat atas ulang tahun gue trs gue berpikir untuk balesnya maleman gitu biar sekalian karena gue berpikir untuk praktis aja gitu. sebenernya gue bukanlah orang yang terlalu suka dengan ulang tahun, mungkin karena gue memang terbiasa untuk tidak menjadikannya spesial bagi gue. meskipun gue 50-50 suka gak suka karena gue suka banyak doa yang bisa gue baca dan dengar. trs bangun tidur gue lanjut belajar dan terus sore  sahabat-sahabat gue dateng si Tassya sama si Jeni ngasih gue suprise gitu pas gue lagi belajar dan abis itu kita makan-makan nonton film komedi gitu lucu jadi tuh si Imperfect ngeluarin series gitu lucu banget kacau kita ketawa ngakak banget gue rasa satu rumah gue bisa denger ketawa kita yang receh itu, tp emg lucu banget si parah bakalan langganan si gue soalnya cuma ada di we-tv gitu. trs abis itu karena udah malem jam 11 gue sama jeni anterin si Tassya pulang soalnya si jeni ga berani soalnya agak serem juga kalo lewat kuburan jam 11 malem gitu soalnya emang paling cepet banget lewat situ.

udah deh gitu aja abis itu nulis blog trs mau bobok deh ..




Popular Posts