manusia random

 haii , ini jadi random banget si tapi yaudalah baca aja gua gak berharap lebih untuk lu semua suka. 

intinya gua cuman mau sampein kalau hari ini gua memutuskan untuk berhenti capek karena gua sadar diri kalau ya memang gua sering naik turun soal semangat hidup. ya gimana lagi satu-satunya orang yang disisi gue ketika gue letih atau ngerasa hopeles banget.. ya cuman diri gua sendiri. sebenernya gua juga bingun kenapa gua bilang gua memutuskan untuk berhenti capek? karena jujur satu tahun kebelakang jadi tahun yang paling "bangsat" yang pernah gua alamin. Meskipun gua gak tau apakah gua akan bertemu dengan "hari-hari yang paling bangsat berikutnya atau enggak?' yang gua tau adalah gua cuman pengen ngeluapin satu tahun ter-"bangsat" dengan gua berjanji pada pada diri gua sendiri untuk berhenti capek.

Gua tau setiap manusia punya masalah mereka masing-masing dan kita sama-sama tau kalau kita gak pernah bener-bener bisa nepatin janji kita, meskipun itu adalah janji pada diri sendiri. cuman gua mau bilang gua berharap gua bisa tepatin janji gua terhadap diri sendiri karena setelah 20 tahun gua ada di dunia ini gua baru kali ini merasakan hidup yang selama ini gua pertanyakan. hingga gua pernah berkata bahwa kalau nanti gua lahir lagi kedunia ini, gua cuman mau jadi.

Satu, jadi manusia yang punya kenangan tentang kehidupan sebelumnya sehingga gue bisa jadi orang yang semua orang ingin, hingga mereka semua tak berharap jadi gue. karena special gak butuh persamaan. Atau kedua, gua mau jadi batu aja yang semua orang gak bisa lihat dan kerjaan gua didunia cuman bertasbih pada Allah. 

udah itu aja capek pen tidur. thank you!


Popular Posts