Langkah 11 || Curhatan Sehari ..

alohaaa...assalamualaikum hari ini gue lagi beneran gak punya bayangan bagaimana gue manjalani hari tapi kebiasaan lama gue tentang kebanyakan mikir atau biasanya di bilang overthingking gue kambuh lagi hari ini tuh waktu kaya lagi kangen aja ama gue dia kaya nyetopin semua hal untuk gue kembali berkaca dan berbenah diri. 

tiba-tiba ini gue teringat saat gue dihapkan oleh sebuah masalah yang membuat gue harus menyelesaikannya, hal yang bikin gue lega dan bersyukur adalah ketika sebuah masalah dateng gue selalu menyelesaikannya udah kaya ujian yang harus di kelarin bedanya ini ujian hidup dan seketika gue mendaptkan sebuah pola yang membuat gue kenal diri gue lebih jauh.  mengetahui bagaimana gue menjalani kehidupan disetiap minggunya, menyadari berapa banyak waktu yang gue buang, mengetahui cara memotivasi diri sendiri dan banyak hal lainnya yang tiba-tiba muncul kaya sebuah catatan buat gue untuk melihat diri gue kaya apa nanti.

setalah itu gue kaya merasa bahwa Allah terlalu baik buat gue Dia kasih semua hal yang bahkan gue gak sadari dan sering gue lupa untuk ucap syukur, karena selama ini ternyata gue hidup dalam sebuah keegoisan yang jadi kaya kanker dalam tubuh seseorang yang kalau mungkin Allah gak kasih hadiah pemikiran ini mungkin gue sekarang akan terus-terusan ganas sama rasa egois gue. Persis banget kaya kanker kalo dibiarin terus lama-lama bakalan ganas. 

gue selama ini sering banget ngeluh gue sering merasa kaya gue sedang jalan ditempat sedangkan orang-orang atau temen-temen gue udah berjalan cukup jauh dan gue masih ada ditempat yang sama, tapi gue bersyukur karena di kasih pemikiran untuk bersyukur hari ini.

udah deh gitu aja mungkin lain kali gue akan curhat-curhat lagi kalau ada kesempatan 
makasii dah mau baca-baca

Popular Posts