MEMBAHAS MASALAH GAJI GURU HONORER YANG BELUM DIBAYARKAN

Assalamualaikum

hai, i'm back!
kali ini gua mau membahas berita yang lagi hangat-hangatnya
yaitu tentang Gaji Guru Honorer Di Jepara, Jawa Tengah Belum di Bayarkan selama 6 bln.

dari apa yang udah gua baca, para Guru-guru Honorer ini mereka menggelar aksi jalan kaki ke Kantor Pemerintah Daerah untuk  mengajukan tuntutan.

ada empat point yang mereka tuntut.kalo gak salah  yang pertama itu pembayaran gaji guru honorer dibayarkan setiap bulan, terus lagi Pemkab akan melakukan revisi Perbup Nomor 29 Tahun 2018, dan penggajian guru honorer kategori II (K2).

dan point keempat masih dalam pengkajian yaitu penerbitan Surat Keputusan (SK) supaya guru-guru bisa ikut Sertifikasi Guru.

oh,iyah membahas masalah ini hal kaya gini tuh udah sering banget terjadi genk, kaya contoh nyokap ama bapak gua itu guru Honorer di sekolah Swasta. Buat kalian yang gak tau Mama Bapa gua tuh bisa dibilang gaji mereka kalo di satuin itu masih di bawah 2 jt boo.. dan untung Doi udah Sertifikasi.
dan sekarang nih, di Jakarta nih Khususnya daerah Utara Guru-guru kaya emak bapak gua nih ama temen-temen guru lainnya. lagi heboh masalah Dana Hibah dari Pemerintah.  yang sampe sekarang! belom ketauan kejelasannya kaya gimana?

yah begitulah jadi guru di Indonesia, yang Sekarang gua harapin itu gimana supaya Indonesia dalam Sistem pendidikannya jadi lebih baik apalagi kan buat para Guru-guru kalo guru-guru di bikin susah terus kan kasianan guru-guru di Indonesia udah Capek ngurus keluarga, WAJIB juga buat memperbaiki akhlak muridnya supaya jadi anak yang bisa membangun Indonesia jadi Negara Maju.  ya kan ?

yah semoga aja buat kalian yang baca bisa jadi lebih menghargai jasa para guru kalian dan semoga sistem Pendidikan di Indonesia jadi lebih baik lagi.

dan ayo kita sama-sama membantu pemerintah buat bangun negeri ini.

oke deh gua udahin aja ocehan gua kali ini dan jangan lupa buat share ke sosial media yang kalian punya

Asslamualaikum.

Popular Posts