curhaddd

Assalamualaikum Ukhti, Akhi!

wkwkw islami sekali gue Jumat ini, btw gua lagi di kejar deadline tapi gua pengen nulis, sebenernya lebih memanfaatkan platform ini untuk curhat si.. wkwkwk
Abis gua capek banget hampir 7 bulan ini hidup gue dikejar deadline mulu! mana gak kelar-kelar tuh deadline! udah mah gue kaum rebahan tiba-tiba waktu menghajar gue untuk menjadi manusia yang produktif. Jadilah kaki,pinggang,punggung, dan pikiran gue kagett menghadapi kerasnya dunia.(aseek)

Gimana enggak? gue si kaum rebahan tiba-tiba harus menjalakan usaha yang baru dirintis bareng abangnnya, yang sama-sama usaha pertama kita, menjadi usaha paling niat pertama kali dalam hidup kita, pembagian job desk yang sama capeknya bikin gue ama abang gue pusing tujuh turunan, delapan tanjakan, dan sembilan belokan! 

usaha kita kali ini banyak banget yang harus di perbaiki karena kita punya karyawan yang harus di gaji, wkwk gaya banget ya kita? usaha pertama langsung punya karyawan. Sebenernya si kita bisa aja gak punya karyawan tapi karena kita sama-sama gak bisa diandelin dalam urusan waktu, ya kita ngerasa harus banget cari karyawan supaya usaha ini bisa berkembang. Asik kesannya kaya gue dan abang gue jadi manusia yang sibuk sekali, padahal tidak!

Kaya yang kalian tau gue seorang mahasiswa sekarang di jurusan Pendidikan Fisika which is gue kalo lulus bakalan jadi guru Fisika,yang tidak memiliki kesibukan yang banyak kerjaan gue sebelum ada usaha ini adalah sebagai tukang jalan-jalan mencari kebahagiaan untuk mata sendiri,selain itu gue sangat tekun belajar, dan suka sekali membaca buku yang kadang orang suka bilang gini "lo kok anak fisika bacaannya begitu si anjir?". wkwkwk gue suka banget baca buku yang orang-orang mikir gue anak hukum,sastra,filsafat, anakk bahasa, anak psikologi atau anak Pendidikan Agama, bahkan ada yang bilang gue kuliah tarbiyah,sejarah islam dan Al-quran. wkwkw gajelas emang tapi gue suka banget sama buku yang bisa ngeself improvement diri gue.

Dan abang gue dia kerja sebagai FnB, dia tiap hari ketemu kopi, ngeracik kopi, develope minuman-minuman sesuai karakter cafe. yang kerjanya itu keliling jadi backpacker ke cafe-cafe. sehingga lo bisa tau gue usahanya sekarang adalah buka kedai kopi bareng abang gue ini. Soalnya dia ahli banget borr!

terus yaa.. gue itu untuk pertama kalinya juga dalam hidup gua, gua ngerasa bahwa gua butuh sekali yang namanya manajemen waktu. Semuanya bisa berantakan karena gue tidur terlalu larut sampe bikin keributan orang-orang yang nungguin gue. wkwkwk jadi ceritanya nih gue lagi di daerah tebet lagi makan nih di cafe temen gua dan sekarangkan gue punya pacar yahh.. gobloknya gua adalah gue lupa punya janji sama dia buat ketemu, pas gue lagi makan cowok gue chattingin gua terus, jadilah kita bertengkar karena saya lupaa... 

abisan gue juga bego sih sebenernya ketika gua memilih untuk punya pacar, gua lupa berikir bahwa sekarang ini lagi ada di fase bahwa gua sedang sibuk-sibuknya menata diri. Baik dari beribadah, bekuliah, bahkan dalam mempersiapkan diri gua untuk jadi manusia yang lebih kuat dan lebih siap untuk menghadapi masa depan. Tapi gue malah memilih untuk menerima seseorang yang bahkaan gua gak mengharapkan dia hadir dalam hidup gua saat ini. Dan kayanya gua bakalan lebih tenang si kalau misalnya dia baca tulisan ini, entah setelah putus atau dia minta putus gara-gara baca tulisan ini? gue gak tau, tapi gua pengen dia tahu merasa bahwa ini yang sebenernya bahwa gua gak merasa ada hal yang sama untuk lu gitu. Gua gak mau terlalu lama nyimpen kebohongan itu karena rasanya bakalan lebih sakit kalau lu tau itu setelah sekian lama kebersamaan kita gitu. 

udah ah curhatnya laperr guee, warteg depan enak kali yee? 
Asslamualaikum akhi dan ukhti!

Popular Posts