Berpuitis


Assalamualaikum

Hai! I’m back,kali ini gua mau sedikit puitis karna ini adalah permintaan kalian yang pengen galau-galauan.

Gua kali ini mau sedikit berpuitis tentang mantan ( woah demen ya..)
Oke dah jangan banyak omong langsung ae dah …

Remember When
Malam ini sunyi sekali sepertinya tuhan tengan mengizinkan ku untuk merindukanmu.
Oh iya, apa kabar, are you ok?
Tiba – tiba aku teringat malam itu, waktu dimana kamu pernah bilang bahwa kamu tak akan meninggalkan ku. Tapi pada akhirnya kamu yang meninggalkan ku.
Kamu lupa akan janji itu , kamu langgar janji yang kamu ucap sendiri.
Dan akhirnya aku tahu bahwa janji kamu hanyalah bualan pada masa itu, dan aku tak pernah menyesalinya.
Tapi sudalah aku sudah ikhlas tentang masa itu. Karna buktinya aku masih hidup sampai saat ini, artinya aku mampu hidup tanpa kamu.

Udah ah gua udah kaga tau lagi apa yang harus gua tulis, kalo udah masalah mantan mah mentok pala gua.
Oke dah makasih banyak udah mau baca, dan jangan lupa buat share ke sosmed yang kalian punya ok!!
Gua selesaikan ocehan gua dulu nih karna kalo kelamaan ngenang mantan suka lupa daratan .

Assalamualaikum

Popular Posts